Berikut ini adalah pendapat tokoh masyarakat & orang tua siswa KB-TK Islam Annajah Taman Melati Indah

“Annajah tempat tepat untuk mendidik anak berbakat menjadi taat dan hebat”

Bapak Dr. H.M. Asrorun Ni’am Sholeh, MA*

  • Deputi II Bidang Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga RI 2017-2019
  • Sekretaris Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia periode 2015-2020
  • Dosen Fakultas Syari’ah dan Hukum di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.
  • Katib Syuriyah PBNU masa khidmat 2015-2020
  • Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) periode 2014-2017
  • Beliau pernah menjadi narasumber Seminar Parenting di KB-TK Islam An Najah Taman Melati Indah

Sukses buat KB-TK An Najah. Radit selalu senang sekolah dan bermain di sini. Semangat!!

Depok, 20 Mei 2017

Bunda Radit

(Dalam rangka kelulusan peserta didik TK B)


Semoga An Najah selalu sukses dalam mencetak generasi yang cinta Allah. Terima kasih An Najah, atas kesabarannya dalam membimbing anak-anak kami.

Depok, 20 Mei 2017

Ambu Al-Fatih

(Dalam rangka kelulusan peserta didik TK B)


Alhamdulillah, Cantik selalu bersemangat dan senang berangkat ke sekolah karena bertemu dengan teman dan Bunda Guru yang menyenangkan. Sistem sentra dan tahfidz adalah program unggulan TK An Najah. Semoga ke depan lebih baik lagi. Aaaamin….tetap bersemangat!

Depok, 20 Mei 2017

Ambu Cantik

(Dalam rangka kelulusan peserta didik TK B)


Terima kasih An Najah. Sukses selalu dan semoga An Najah menjadi terdepan menciptakan generasi luar biasa yang bermanfaat untuk nusa dan bangsa juga agama. Amin.

Depok, 20 Mei 2017

Abie Andien

(Dalam rangka kelulusan peserta didik TK B)


Alhamdulillah, sejak bergabung di An Najah, Danial sudah banyak mengalami perkembangan. Dari segi perkembangan agama dan moral, Danial  sudah banyak hafalan surat, doa, dan asmaul husna.

Kemudian, untuk perkembangan motoriknya, tidak diragukan lagi Danial sudah banyak berkembang. Lalu dilihat dari segi perkembangan kognitifnya, Danial sudah bisa menulis nama dirinya sendiri, mewarnai tidak keluar garis, mengenal bilangan, bentuk, balok, huruf namanya, dan berkreasi warna.

Berikutnya, perkembangan sosial-emosional, Danial dapat bergaul dengan baik, tidak minder, berani, dan percaya diri. Kemudian, dari sisi perkembangan bahasa, Danial bisa menceritakan buku cerita bergambar dengan imajinasi dan bahasanya sendiri. Lalu, dalam perkembangan seni, Danial dapat menilai hasil karyanya sendiri dengan baik, memuji hasil mewarnainya yang rapi dan suka menggambar abinya, uminya, adiknya, dan dirinya.

Terima kasih semuanya.

Depok, 2 Februari 2017

Abi dan Umi Danial


Guru-gurunya fun, energik, dan baik-baik. Saya sudah falling in love dan saya memberi nilai 9 dari skala 1-10 karena guru-gurunya ngemong ke anak-anak terus tidak kasar, tidak membentak anak. Jadi so far so good lah.

TMII, 12 Januari 2017

Bunda Nizam


Menurut saya, sebagai sekolah yang baru berdiri di tahun kedua sejauh ini pengajaran di sekolah sudah cukup baik. Alhamdulillah anak-anak cukup betah dengan guru dan kami merasa nyaman meninggalkan mereka di sekolah.

TMII, 12 Januari 2017

Bunda Luthfan


KB-TK Islam An Najah, kegiatannya cukup oke buat anak-anak, jadi KB-TK Islam An Najah semoga ke depannya tambah oke lagi edukasinya untuk anak-anak. Untuk kegiatan field trip nya lebih seru lagi. Sukses untuk An Najah. Terima kasih.

TMII, 12 Januari 2017

Bunda Chelsea


Kami persilakan kepada ayah bunda peserta didik KB-TK Islam An Najah untuk mengisi testimoninya di form di bawah ini: