Pada hari Sabtu 27 Januari 2018 yang lalu, Alhamdulillah, dalam kompetisi Asshafa 2018, KB-TK Islam Annajah berhasil membawa pulang piala Juara 3 Lomba Tahfidz untuk TK A atas nama ananda Chelsea, Juara Harapan 1 atas nama ananda Zaid, Juara 3 Lomba Tahfidz untuk TK B atas nama ananda Faza, dan Juara 3 Lomba Menari Kupu-kupu atas nama anda Gisti, Raisa dan Putri.

Selain lomba-lomba di atas tersebut, peserta didik KB-TK Islam Annajah juga berpartisipasi dalam lomba-lomba lainnya dengan bersemangat. Ada lomba mewarnai yang di ikuti oleh ananda Mikey, Hagan, Ziya, Zhafran dan Rangga. Ada juga lomba Fashion Show yang di ikuti oleh ananda Nizam, Sisil, Cinta dan Fidan. Lomba Tahfidz yang diikuti oleh peserta didik TK A beranggotakan ananda Zaid, Zhafran, Chelsea, Rizky dan Nizam. Sedangkan lomba Tahfidz TK B diikuti oleh ananda Faza, Ahza, Alkatri, Radit. Selanjutnya ada lomba Menari dengan lagu daerah “Yamko Rambe Yamko” yang diikuti oleh ananda Barra, Zhafran, Zaid, Ahza, Alkatri, Radit, Faza, dan Fidan.

Selamat atas prestasi ananda para pemenang lomba ini dan juga apresiasi kami berikan kepada ananda yang belum berhasil karena telah berlomba dengan sportif dan penuh semangat. Bagi yang belum berhasil mendapat juara, tetap semangat karena masih ada kesempatan yang akan kita coba. Semoga dengan prestasinya, ananda tetap Istiqomah, tetap Sholeh dan Sholehah, dan menjadi insan yang sukses dunia dan akhirat. Aamiin.

Reporter: Indah Marlitha
Editor: H. Prasetyo