Pada hari Sabtu, 25 Februari 2017 yang lalu, TK Islam An Najah telah mengikuti kegiatan lomba Asshafa Competition yang diadakan oleh SD Islam Asshafa, Pengasinan, Depok. Lomba yang diikuti oleh para peserta didik TK Islam An Najah adalah lomba adzan, tahfidz, menggambar dan fashion show.

Pada lomba adzan, TK Islam An Najah diwakili oleh Muttawalli El Yusuf (TK B) dan Muhammad Lutfan Asytar (TK A). Sedangkan pada lomba tahfidz, ananda Khansa Rahadatul (TK A), Muhammad Lutfan Asytar (TK A), M.Syafiq Abdillah (TK B), Alfidzah Kinandita Sasongko (TK B), Naufal Arand (TK B), Anisa Afiah (TK B), Najla Hijratun Kurnia (TK B) dan Fayeeda Akeela Putri (TK B) tampil mewakili TK Islam Annajah.

Kemudian pada lomba menggambar, TK Islam An Najah diwakili oleh ananda Raisha Nazneen Azkadina, Raisya Sutanto, dan Khansa Rahadatul. Dan terakhir, pada lomba fashion show, TK Islam An Najah diwakili oleh ananda M. Ghaniy Al-Fatih dan M. Lutfan Asytar (TK A).

Peserta didik TK Islam An Najah bersemangat untuk mengikuti lomba. Tim adzan sangat lantang mengumandangkan adzan. Begitu juga dengan tim fashion show, mereka berani tampil keren memukau di depan para penonton. Keduanya begitu percaya diri menggunakan baju gamis dan mengenakan peci serta sorban. Begitu juga dengan tim tahfidz ketika juri menyebutkan surat yang di baca oleh juri mereka sudah dapat menguasai surat tersebut.

Setelah menunggu kalkulasi juri, tiba saat diumumkannya para pemenang lomba tersebut. Alhamdulillah, Muttawalli El Yusuf (TK B) berhasil menjadi Juara 2 Adzan, Muhammad Lutfan Asytar (TK A) berhasil menjadi dan Juara Harapan 1, serta ananda Raisha Nazneen Azkadina berhasil memperoleh juara 3 dalam lomba ini.

Dilihat dari banyaknya peserta dan pemenang dari satu sekolah, maka juara umum Asshafa Competition tahun ini dianugerahkan kepada TK Islam An Najah. Alhamdulillah kami para guru dan orang tua peserta didik bersyukur dan bangga ketika TK Islam An Najah menjadi juara umum.

Selamat atas prestasi ananda para pemenang lomba ini dan juga apresiasi kami berikan kepada ananda yang belum berhasil karena telah berlomba dengan sportif dan penuh semangat. Bagi yang belum berhasil mendapat juara, tetap semangat karena masih ada kesempatan yang akan kita coba. Semoga dengan prestasinya, ananda tetap Istiqomah, tetap Sholeh dan Sholehah, dan menjadi insan yang sukses dunia dan akhirat. Aamiin.

Reporter: Indah Marlitha
Editor: H. Prasetyo